Learn How to Maximize your Social Content with Smartphone
23 Agu 2019     18:30 - 21:00

Hi Learners! Sekarang hampir semua orang memiliki smartphone. Memiliki smartphone saat ini bukanlah barang mewah lagi. Apalagi kini di era yang serba digital, dengan kecanggihan teknologi smartphone hadir dengan fitur, kemampuan dan spesifikasi yang semakin canggih, keren dan mumpuni.

Kini dengan kemajuan teknologi yang ada sekarang, apalagi dengan semakin canggihnya kamera yang ada di smartphone dengan resolusi yang semakin tinggi dan baik. Menghasilkan foto keren lewat smartphone bukanlah sekedar impian lagi. Anda yang belum mampu membeli kamera DSLR dan kamera mirrorless yang canggih karena keterbatasan dana, tetapi ingin belajar fotografi dan menghasilkan foto keren, tetap bisa melakukannya dengan smartphone anda!

Anda mungkin bertanya, bagaimana sih trik dan caranya agar memotret dengan kamera smartphone, bisa menghasilkan foto yang jernih, keren, fokus, menarik dan tidak kalah dengan hasil kamera professional seperti DSLR atau pun mirrorless? Mau tau caranya? Penasaran? yuk ikuti workshop kami!

WHAT WILL YOU LEARN?

- Mempelajari trik mengambil gambar dengan ponsel (Smartphone)
- Memilih aplikasi dan mengedit foto di ponsel (smartphone)
- Mengedit video dengan cepat di ponsel (Smartphone)
- Menyelaraskan tampilan content di media sosial

Yuliandi Kusuma, (Photographer & Videographer)

More than 15 years in media and photography industry. Managing photography and computing magazine in Indonesia. Professional photographer for landscape and architectural. Writer for various best seller photography and computing books tutorial published by large publisher. Experienced as jury of photography contest and tutor/lecturer photography and it workshop-seminar. Had handled a number of media, such as What HiFi, Digital Camera Magazine, Natgeo Traveler, and National Geographic Indonesia. After worked in the media industry, now he chooses to get in to creative content marketing field with the Grid Voice and Grid Story Factory in Kompas Gramedia.


Syarat & Ketentuan

WHAT IS THE PRICE INCLUSIVE OF?

- Meals / Dinner
- Manual Book
- E-Certificate

WHAT DO YOU NEED TO PREPARE?

- Smartphone

Bagaimana menuju ke lokasi?
LAB 515 Co-Working Space Jl Salihara No. 41A Pasar Minggu
Jalan Salihara No. 41A RT.14/RW.3, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
Kategori Tiket
Rp 350.000
CLOSED