Learn How To Own Great Youtube Channel
15 Jul 2019     06:30 - 21:00

Hi Learners! Channel Youtube adalah sebuah alat pada akun youtube, yang dapat digunakan untuk mengupload video di youtube, mempublikasikan video yang telah selesai diupload, dan melakukan aktifitas lainnya di youtube seperti menghapus video kita sendiri, berkomentar  pada video orang lain, dll.

Bisa dikatakan, membuat dan memiliki channel youtube adalah sebuah kewajiban, jika anda ingin bisa mengupload/memasukkan video di youtube dan menjadi seorang youtuber.

Channel youtube itu juga bisa diibaratkan sebagai channel TV milik Anda sendiri di dunia online, dimana Anda juga bisa mengisi program apa yang akan anda tayangkan di channel Anda. Jika serius ditekuni, Anda memiliki ide yang kreatif, serta diisi banyak video menarik dan bermanfaat, maka satu channel youtube bisa menghasilkan jutaan, puluhan juta bahkan ratusan juta per bulannya! Ayo attend workshop ini dan jadikan lah dirimu Content Creator di Youtube!

WHAT WILL YOU LEARN?

- Melakukan riset keyword
- Membuat video yang menarik, berdurasi panjang dan gambar yang berkualitas
- Tingkatkan reputasi channel

ABOUT THE TEACHER(S)

JUNIOR EKA PUTRO (Chief Executive Officer)

He began his career as a digital journalist at Astaga.com, one of the largestnational online media in the era of the first national internet boom, before moving to the Kompas Gramedia group.

He was once trusted to be Managing Editor of Hai and became one of thefounders of HAI Day, the largest youth festival in Indonesia. After that, he became a digital commander in Kompas Gramedia Group of Magazine.The Indonesian Young Music Entrepreneur finalist 2007 then founded a content marketing agency called Grid Story Factory.

Now, he become one of the founders of JEDI.He is the man behind the success of Soundrenaline 2002-2005, Dream Band,Pesona.travel (Kemenpar travelling website for locals), and many more.

Syarat & Ketentuan

WHAT IS THE PRICE INCLUSIVE OF?

- Manual Book
- E Certificate
- Meals

WHAT DO YOU NEED TO BRING?

- Laptop

Bagaimana menuju ke lokasi?
LAB 515 Co-Working Space
Jalan Salihara No. 41A RT.14/RW.3, Pasar Minggu, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
Kategori Tiket
Rp 350.000
CLOSED